Bila anda belum punya akun paypal silahkan daftar di sini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tuesday 14 July 2009

Pencarian

pada saat akan memulai menulis blog kadang kita sulit untuk mendapatkan apa yang akan kita sampaikan. kita hanya duduk didepan komputer lalu berpikir "Apa yang akan di tulis?"

mungkin bukan saya saja yang mengalami situasi seperti sekarang ini. yakin banyak yang mengalami seperti yang saya rasakan saat ini, sebaliknya ada juga yang menulis begitu lancar? itu saya pikir mereka yang seperti itu mengerti dan tahu apa yang akan ditulis.

seperti yang pernah saya baca dalam satu blog, entah dimana saya lupa alamatnya, bahwa merancang suatu blog dengan direncanakan dahulu itu akan lebih baik dan tertata rapih.

Sebenarnya ingin seperti itu, hanya kadang kita terbawa oleh ketergesa-gesaan dan ingin blog kita tampil secepatnya. Saya menganggap itu adalah hal yang wajar dan saya sangat menghargainya.

buatlah blog tuangkan apa yang ada dalam pikiranmu dan tentunya dalam batas-batas yang bisa diterima banyak orang. untuk sementara saya sampai disini dulu, alasannya mata ini ngantuk ...
View blog reactions

0 comments:

Free Blog Counter