Bila anda belum punya akun paypal silahkan daftar di sini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Friday 28 August 2009

Untuk pemula seperti saya dalam ber-Internet

Bagi yang suka online, daripada buka-buka yang tidak karuan dan menghabiskan waktu dengan sia-sia, coba untuk ikut program afilisasi. Cari aja afiliasi gratis,  atau ikut yang ada di blog ini.

Dengan ikut program afiliasi setidaknya kita akan mencari cara dan ingin tahu bagaimana caranya untuk bisa membuat blog, setelah itu kita akan berlanjut lebih dalam lagi bagai mana kita menaikan pagerank gimana caranya tampil di halaman satu atau setidaknya top 100

Kalo nanya kenapa harus tampil di top 100 ? yah jawabannya biar blog kita keliatan ama orang-orang and orang itu klik ke blog kita, semakin banyak yang klik semakin muantaap blog kita 

Ga usah kecil hati kalo blog kita dicari di google tidak ketemu juga, boro-boro top 100, di cari aja ga ketemu haha, tenang sobat kita ga sendiri, blogger-blogger expert siap membantu dengan tip, trick dan pengalaman mereka, silahkan bersilaturahmi dengan beliau-beliau.

Disini saya hanya bisa kasih motivasi aja untuk sobat pemula, termasuk untuk diri saya sendiri lihat aja my pagerank, blog ini masih 0 alias telor bundar ha ha, tapi ga apalah yang penting kita tahu dunia blog itu seperti apa?

salam,
View blog reactions

1 comments:

Daniel DPK said...

benar juga mas..jangan patah semangat..sekedar tips aja..sering2 blogwalking dan jangan pernah ragu untuk kasih komentar ke blog teman..pasti lambat laun atau bahkan sangat cepat blog kita akan dikenal banyak orang..dan jangan lupa promosi di banyakjejaring sosial dna iklan-iklan baris..dijamin pasti akan cepat dikenal om-google....

sebagai pengalaman blog saya ..3 bulan lalu rank alexa masih sekitar3 juta-an..tapi perhari ini sudha mencapi 700ribuan...lumayan lambat sih..he..he..minimal kita sudah berusaha..lagipula esensi blog kan bukan cuma ketenaran,tapi kebebasan untuk berekspresi...dna berkomentar..

THINK OUT OF THE BOX

Free Blog Counter