Bila anda belum punya akun paypal silahkan daftar di sini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sunday 13 September 2009

Belajar Afiliasi


Bila anda ingin benar-benar mendapat bantuan orang lain
anda seharusnya membantu orang lain

Tertarik mendapatkan penghasilan tambahan? sedikit tip yang disampaikan untuk pemula dengan tujuan membantu mengingatkan, jangan sampai terjadi yang sebaliknya.

Bila tujuan anda mencari tambahan penghasilan maka anda sebaiknya tetap di jalur untuk mencari tambahan penghasilan, bukan sebaliknya anda mengeluarkan uang untuk mendapatkan penghasilan. Mengeluarkan uang adalah nyata sementara mencari penghasilan tambahan adalah target yang sedang dikejar. Disini banyak orang yang beriklan menawarkan jasa, selalu gunakan akal sehat.

Jadi alangkah lucunya bila anda mengeluarkan biaya untuk mendapatkan penghasilan. jangan sampai terjadi lebih besar pasak dari pada tiang.

Di internet itu banyak bujuk rayu, apakah anda orang yang mudah terbujuk. Jangan sampai terjadi yang sebaliknya. Anda menghabiskan uang dengan tujuan mengejar keinginan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Tentu afiliasi pilihan tepat bagi pemula. banyak sekali afiliasi yang ditawarkan di internet. disini pandai-pandai memilih afiliasi. Karena tidak ada jaminan semua afiliasi yang ditawarkan itu betul. Benar tidak mereka membayar? cari tahu untuk itu, lewat search engine, lewat forum dan banyak jalan.

Bagaimana cara menyampaikan informasi afiliasi kepada orang lain? Tentu banyak cara lewat email, lewat blog dan lain lain. Disini saya bicara lewat blog. Belajar afiliasi sambil belajar buat blog,

Tentunya untuk itu kita perlu pengunjung blog yang banyak, dan kita akan selalu berusaha mendapatkan pengunjung yang banyak. Semua orang tahu kuncinya memang di situ.

Bagaimana blog kita dapat pengunjung banyak? Ini sangat umum. Semua berlomba mendapatkan pengunjung. Disini banyak yang menjadikannya sebagai ladang, banyak sekali yang beriklan disini. Selalu gunakan akal sehat. Jangan gampang termakan bujuk rayu. Kalo memang masuk akal kenapa tidak, jer basuki mawa beya tapi jangan sampai terjadi lebih besar pasak dari pada tiang. tidak ada orang bisa kaya dengan seketika. Jangan biarkan uang anda di ambil oleh orang lain dengan bujuk rayunya.

Salah satu jalan mendapatkan pengunjung adalah menulis artikel yang bagus. Tulislah artikel yang menarik perhatian banyak orang.

Anda tahu SEO "Search Engine Optimization"? Bila belum cari tahu, ini hal penting untuk menempatkan blog anda di urutan teratas search engine berdasarkan kata kunci yang dipakai

Pertama testing untuk sedikit coletehan saya di atas. selamat mencoba.
View blog reactions

0 comments:

Free Blog Counter