Bila anda belum punya akun paypal silahkan daftar di sini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Friday 21 August 2009

HighProfits Affiliate Program


Afiliasi adalah seseorang atau sebuah perusahaan yang mengirimkan pengunjung ke satu website dengan tujuan untuk mendapatkan komisi.

Seorang afiliasi akan diberikan link untuk mengirim pengunjung, dan jika pengunjung membeli produk, Anda akan menerima persentase dari nilai penjualan. Mayoritas afiliasi memiliki website, namun ini bukan keharusan. Anda dapat membeli iklan dalam berbagai bentuk, dan mengirimkan pengunjung langsung ke situs produk. Pilihan berada di tangan Anda, dan ada beberapa keuntungan baik cara untuk melakukannya!

Di dalam lingkungan afiliasi HighProfits yang kaya akan sumber informasi, ada semua alat pemasaran internet yang dapat digunakan untuk mengarahkan penjualan dan mendapatkan komisi. Anda akan menemukan panduan mendalam tentang Search Engine Optimization (SEO), Pay-Per-Klik pemasaran (PPC), e-mail pemasaran, pengaturan e-mail dan pemerasan halaman secara keseluruhan lebih banyak! Dan jika Anda masih memerlukan bantuan, maka kami memiliki tim ahli untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari lalu lintas Anda.
(ini kutipan dari HighProfits sengaja dikutip untuk memperjelas)
bagi yang mau join klik bannernya
...

HighProfits Affiliate Program

Butuh Software untuk Salon, Restaurant, retail dan accounting ?
kunjungi di sini http://www.talagasoft.com


View blog reactions

0 comments:

Free Blog Counter