Bila anda belum punya akun paypal silahkan daftar di sini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tuesday 18 August 2009

Program Afiliasi

Bisnis yang tak terlalu banyak keluar biaya adalah program afiliasi. yang di maksud dengan program afiliasi ini adalah program yang di ikuti orang dimana setiap transaksi yang terjadi dari link atau rujukan dia maka orang itu dapat komisi

jadi tugas di afiliasi ini adalah menawarkan dagangan tanpa barang hanya dengan modal link yang diberikan oleh perusahaan yang dia ikuti program afiliasinya. Bila orang yang ikut afiliasi itu berhasil menawarkan barang lewat afiliasi yang dia punya maka dia bisa dapat komisi yang diberikan oleh perusahaan itu besar komisi biasanya sudah ditentukan oleh perusahaan itu. kalo dia expert dalam marketing pasti bisa menjalankan afiliasi, menurut saya.

saat pilih afiliasi harus baca FAQ (Frequently Asked Questions) yang ada. Kenapa? sebab kita mungkin saja ada pertanyaan, di situ semua pertanyaan yang sering di tanyakan ada dan jawaban juga sudah tersedia. Baca yang cermat dan hati hati supaya kita tetap dalam aturan.

Biaya yang keluar untuk afiliasi kalo di pikir itu benar - benar kecil , hanya biaya online untuk internet. Promosi product dari perusahaan itu sangat perlu dilakukan. yah seperti itu yang namanya marketing atau pemasaran. Inti dari afiliasi itu menjual produk. Perusahaan untung begitu pula yang ikut afiliasi. Pilih-pilih dalam mencari program afiliasi, jangan sampai terjebak atau salah memilih. Media Internet adalah media yang global apapun ada disana yang baik-baik ada dan yang buruk-buruk ada pula pasti, disinilah keputusan harus bisa di ambil dengan resiko sekecil-kecilnya. Meskipun afiliasi tak banyak mengeluarkan biaya tapi sayang kalo kita harus juga memboroskan waktu untuk afiliasi yang salah kita pilih. rugi waktu tapi tak menghasilkan apa-apa.

saya tak menjamin afiliasi yang ada di blog saya menghasilkan revenue. hanya saya telah mengambil keputusan untuk mengikutinya sesuai dengan prediksi saya. resiko tentu saya tanggung sendiri, yah oo pasti resikonya adalah waktu yang terbuang, sama biaya online mungkin. iseng-iseng berhadiah, haha..

Ayo silahkan dicoba afiliasinya, free brother...

Butuh Software untuk Salon, Restaurant, retail dan accounting ? kunjungi di sini http://www.talagasoft.com

View blog reactions

0 comments:

Free Blog Counter